-->

Game Basara PS2 Untuk Android PPSSPP Ukuran Kecil

Halo temen temen sahabat RidhoPedia yang berbahagia. 
Selamat datang di blog RidhoPedia . kali ini RidhoPedia bakal share sebuah game keren ppsspp yang super keren dan bisa bikin kita sejenak kembali ke masa lalu dimana moba analog belum menyerang dunia per game an dunia .. wwkwkkk ..

Namanya game Basara Chronicle Heroes mirip game Basara 2 heroes PS 2 , tapi agak beda beda dikit . Overall karakternya sama, hanya mungkin sedikit skill efek nya yang agak agak beda . 


Tapi sayangnya, game yang super keren ini masih pake bahasa wibu alias jejepangan brow, jadi yaa kita harus ngeraba raba dikit bahasa nya .
Tapi kalo kamu udah pernah mainin game basara 2 heroes di PS2, ane yakin kamu ga bakal kebingungan banget mainin game ini kok .

Nah, karena game ini pake emulator ppsspp, hp kita harus yaaa... agak gahar dikit lah, mminimal ram 1 GB kalo pingin lancar jaya . ane sih ragu kalo hp yang ram 512 bisa mainin game ini dengan lancar tanpa lag . kalo kamu bisa setting di ram 512 tanpa lag, komen aja gimana caranya bro .. nanti bakal ane share disini plus ada hadiah buat kamu.. hehe ..

Di game ini kamu berperan jadi orang yang haus darah wkwkwk.. nggak juga keles .
Kamu harus jadi ibaratnya kesatria yang menyelamatkan dunia jiwa dan raga dari serangan prajurit wibu jejepangan yang menghalangi kita untuk menyelesaikan misi. kita jadi tukang pukul cuman kita pake samurai gitu :v gw ngetik apaan si.. kaga jelas wkwkwkwk..

Di game ini kita juga bisa naik kuda awkarin yang kekar ala ala koboy  . padahal koboi kan adanya di amerika latin, lah ini kan game jejepangan weabo, tapi ada kuda kudaan nya juga .. istimewa cekaleh kan..

Ga sabar buat mainin game ini ??
Beli dong .. wkwkk.. Gausah brow, di blog ini kamu dapet gratis, kalo mau tambah es teh , cukup tambah 2ribu perak aja gan .. Hanya di ridhopedia pokoknya blog yang menyajikan game plus es teh yang segar ..

Bang katanya mau kasih game nya bang ??

O iya.. sampe lupa.. oke deh jangan kebanyakan amburegul lagi, langsung cuss ke link donglot nya

Info Games:





Game Basara PS2 Untuk Android PPSSPP Ukuran Kecil


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Basara PS2 Untuk Android PPSSPP Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel