-->

Drift Max Pro Mod Apk +data : Game nge Drift JOSS

RidhoPedia - Di postingan ini, admin bakal kasih game keren bergenre balapan dan bisa nge drift . Di game ini kita bisa berpura pura menjadi pembalap mobil drift yang keren dan elegan .



Jadi di game ini bercerita tentang seseorang yang bernama Sapirun . Dia hidup sebatang kara dan hidup di dunia balapan yang kejam . Sapirun ingin cari duit dari balapan , tapi dia tidak bisa nge drift .



Di game ini ada banyak mode yang bisa kita mainkan. tentu saja berbeda beda. Sayangnya di game ini kita tidak akan menemui mode tumbur tumburan zombie (baca : Game tabrak tabrakin zombie )



Di game Drift Max Pro ini, kita bisa nge drift dengan kendaraan settingan kita sendiri. ada banyak bagian bagian mobil yang bisa kita modifikasi, sehingga bakal jadi sesuai dengan apa yg kita harapkan banget .


Game Drift Max Pro merupakan game balapan mobil di android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Permainan yang satu ini lagi populer dikalangan para gamer, banyak di grup facebook yang membicarakan game hd balap offline ini. Perlu kalian ketahui gameplay sangat bagus ditambah kontrol sangat mudah.




Dan yang lebih istimewa, kita bisa membeli semuuuaaaa item di game ini . karena game ini udah di modifikasi, jadinya kan bisa serasa sultan gitu . kita ga perlu main lama lama game ini buat ngumpulin uang buat beli beli equip yang ada . kita tinggal beli beli beli dan beli semua item di game ini, 
yaaa.. tinggal kreatifitas kita aja yang di kembangin supaya kamu lebih kreatif .


Drift Max Pro Mod Apk + Data = 207 MB

Penasaran kan? gimana asik nya game ini ? kamu harus coba game ini,..
Game ini bisa menambah skill kamu dalam bermain game drift . Langsung aja di download game nya di link di bawah ini :

Info Singkat :

Nama Game : Drift Max Pro
Mode : OFFline
Genre : balapan , Strategi , simulasi
Spek disarankan : RAM 1 GB keatas
Size : 200 mb

Mungkin segitu saja postingan tentang Drift Max Pro APK data MOD kali ini . Admin harap kamu suka game ini. kalo ada pertanyaan, silahkan komen di bawah, atau gabung aja di grup fb nya disini = https://www.facebook.com/groups/1595847307120405
kamu bisa laporan link rusak, atau request game di grup itu ..
Oke see you ^^

~Cheerss~~



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Drift Max Pro Mod Apk +data : Game nge Drift JOSS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel